Fungsi Menu File Pada Microsoft Excel

Fungsi Menu File Pada Microsoft Excel. Excel versi 11.00 tahun2003 (microsoft excel 2003) pada versi ini banyak upgrade yang dilakukan microsoft serta fitur yang ditambah sangat banyak juga, yaitu sistem menu yang baru smart art (diagram bisnis) bisa diubah, perbaikan dari format grafik, dan juga perbaikan dalam menu pivot tabel, file format juga berubah dimana untuk workbook tanpa. Fungsi sub menu pada microsoft excel.

belajar ikhlas87 Fungsi Menu File Ms Word 2003
belajar ikhlas87 Fungsi Menu File Ms Word 2003 from belajarikhlas87.blogspot.com

Menu file new, membuat lembar kerja baru. Menu file pada microsoft excel menu home Membuat lembar kerja baru atau menampilakn lembar kerja yang sudah jadi.

Membuat Lembar Kerja Baru Atau Menampilakn Lembar Kerja Yang Sudah Jadi.

Fungsi menu dan sub menu pada microsoft excel program pengolah kata microsoft excel memiliki sembilan menu yang terdapat bar atau baris menu. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan fungsi dari menu file yang ada di tab menu pada microsoft excel 2010. New berfungsi untuk membuat lembar kerja baru.

Bottom Align Digunakan Untuk Menjadikan Teks Menepi Ke Bagian Bawah Sel.

Menu file , sub menu file. Open berfungsi untuk membuka dokumen. Membuka file dalam disket, hardisk, cd, jaringan atau file web.

Di Dalam Menu File Terdapat Berbagai Sub Menu Lainnya Yang Akan Saya Tampilkan Gambarnya Serta Fungsinya Juga Akan Saya Jelaskan Yaitu Sebagai Berikut :

File, edit, view, insert, format, tools, data, window, dan help. Didalam bagian ini terdapat beberapa tools, diantaranya. Adapun fungsi dan menu ikon pada microsoft excel sebagai berikut:

Excel Versi 11.00 Tahun2003 (Microsoft Excel 2003) Pada Versi Ini Banyak Upgrade Yang Dilakukan Microsoft Serta Fitur Yang Ditambah Sangat Banyak Juga, Yaitu Sistem Menu Yang Baru Smart Art (Diagram Bisnis) Bisa Diubah, Perbaikan Dari Format Grafik, Dan Juga Perbaikan Dalam Menu Pivot Tabel, File Format Juga Berubah Dimana Untuk Workbook Tanpa.

Ø fungsi icon pada group alignment 1. File, edit, view, insert, format, tools, data, window, dan help. Open, membuka file yang pernah disimpan baik di harddisk, cd ataupun disket.

27 Sep, 2021 Posting Komentar Fungsi Hlookup Adalah Fungsi Yang Digunakan Untuk Mengambil Suatu Nilai Dari Tabel Lain Yang Akan Dijadikan.

Sesuai namanya, fungsi menu home pada microsoft excel yang satu ini adalah untuk mengatur huruf baik warna, ketebalan, dan juga gaya font yang ingin digunakan pada lembar kerja. Membuat lembar kerja baru atau menampilakan lembar kerja yang sudah jadi. File, edit, view, insert, format, tools, data, window, dan help.